Melayani suplayer/distributor beras organik asli produksi di karawang 0817 9003 374

PRODUKSI + SUPLAYER 
BERAS ORGANIK ASLI KARAWANG

BLOG INI DI SEWAKAN 
HUBUNGI 0852 8432 1085

Cara cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional

Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional , Jerawat bukanlah sekali lagi hal baru buat cewek-cewek. Tapi menghilangkan jerawat tentu masih tetap seringkali jadi problem, dong. Artikel ini untuk kamu yang bete sama jerawat! 

Today Spice juga akan sharing beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat. Untuk kamu yang ingin cobalah cara alami untuk menghilangkan jerawat, let's cek it out! 
Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional
1. Lidah Buaya 
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya , Potong serta bersihkan daging lidah buaya serta berikan dengan lutin ke jerawatmu. Kurun waktu 3 hari saja, jerawatmu perlahan-lahan kempes. Let's try. 

2. Bawang putih 
Tumbuk hingga halus 2 siung bawang putih. Lantas lekatkan ke jerawatmu. Diamkan sepanjang 20-30 menit. Bersihkan wajahmu. Voila! 

3. Tomat 
Tumbuk satu diantara tomat. Berikan ke wajahmu. Diamkan sepanjang 1 jam. Bersihkan. You are finished! 

4. Mentimun 
Irislah jadi bagian-bagian. Beri atau gosokkan dengan perlahan-lahan ke daerah yang berjerawat. Kerjakan teratur sepanjang sebagian menit. Serta, tinggal saat saja deh! Siapa sich yang tidak paham manfaat mentimun? 

5. Lemon 
Peras serta sisihkan air perasan lemon. Berikan ke sisi kulit yang berjerawat. Diamkan sepanjang lebih kurang 10 menit. Oh ya, girls, janganlah diolesin ke kulitmu yang tengah luka, ya. Juga akan ada efek perih soalnya. 

6. Madu 
Teteskan sebagian tetes madu. Berikan ke permukaan yang berjerawat. Diamkan sebagian menit. Bersihkan. Kerjakan dengan teratur. 
Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional
7. Kentang 
Bersihkan serta iriskan kentang. Lekatkan irisan itu ke sisi yang berjerawat. Laukan saat malam hari dengan teratur. 

8. Teh 
Ambillah ampasnya, berikan ke sisi yang berjerawat. Diamkan sebagian waktu. Kerjakan dengan teratur serta berkala. Then, juicet wait for the magic! 

9. Es batu 
Ambillah sebagian es batu serta lekatkan pada jerawat anda. Serta, you are finished! 

10. Kunyit 
Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional , Parut sampai halus, lekatkan ke sisi muka yang ada flek hitam. Diamkan sepanjang lebih kurang 30 menit serta bersihkan dengan air dingin. Kerjakan teratur sampai flek bekas jerawat menghilang dengan maksimum. 

11. Kulit pisang 
Campur dengan yogurt. Berikan kulit yang berjerawat. Diamkan sepanjang 30 menit. Bersihkan. 

12. Daun sirih 
Rebus daun sirih hingga air berkurang. Pakai air rebusan yang mengental untuk dioles-oleskan ke sisi kulit hitam bekas jerawat. Gunakan dengan ruitn serta voila, bekas jerawat juga akan cepat hilang, deh! 

13. Putih telur 
Tentu sempat dengar dong, masker putih telur atau putih telur untuk menghilangkan komedo. Nah, ambillah putih telur, berikan ke sisi muka yang berjerawat atau yang berkomedo. Diamkan hingga jadi kering kemudian bersihkan. Kerjakan dengan teratur. Serta, bukan sekedar jerawat saja nih yang hilang, sekalian komedo. Let's try! 

14. Jagung muda 
Terkecuali enak untuk jadikan popcorn, jagung muda juga miliki manfaat untuk menghilangkan noda, nih. Parut hingga halus, lantas lekatkan ke sisi bekas jerawat. Diamkan sepanjang 30 menit - 1 jam hingga jadi kering. Bersihkan dengan air hangat. Kerjakan dengan teratur serta bekas jerawat juga hilang! 
Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional
15. Juice lemon 
Masker muka dari juice lemon mungkin saja penghilang bekas jerawat, loh! Pakai kapas jadi media penyerap juice lemon. Berikan kebagian muka yang berjerawat atau bekas jerawat, sebelumnya tidur. Bersihkan pada pagi harinya. Serta, voila! 

Cara  cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional , Nah, bagaimana girls? 15 resep alami untuk menghilangkan jerawat. Tidak sekali lagi deh mesti nangis karna duitmu habis buat jajan kosmetik, karna nyatanya isi kulkasmu dapat jadikan rahasia cantikmu, loh! Resep cantik mana nih yang anda ingin cobalah? Berbagi ke spice, yuk!
0 Komentar untuk "Cara cepat dan alami mengatasi jerawat secara herbal tradisional"

Back To Top