Melayani suplayer/distributor beras organik asli produksi di karawang 0817 9003 374

PRODUKSI + SUPLAYER 
BERAS ORGANIK ASLI KARAWANG

BLOG INI DI SEWAKAN 
HUBUNGI 0852 8432 1085

Pemasok+distributor beras asli karawang TANGERANG harga murah

Agen Jual beras organik asli karawang harga distributor murah
Siap menjadi distributor atau suplayer tetap beras organik asli produksi di karawang untuk daerah tangerang selatan banten dan daerah lainnya... hai hai warga tangerang spesial buat warga tangsel yang berpropesi sebagai pedagang beras mikro atau makro kayak agen beras, koperasi dan swalayan yang secara terus menerus membutuhkan pasokan beras organik asli produksi di karawang, saya produsen beras kwalitas premium kw satu siap menjadi suplayer untuk memasok kebutuhan beras bagus untuk kawasana tangerang selatan dan propinsi banten secara umumnya. Dengan beras karawang asli dengan kwalitas rasa yang sedap dan pulen omset penjualan beras anda akan lebih meningkat dan untung banyak, kami menjual beras karawang dengan harga murah untuk distributor partai besar.

Pengawasan dan kontrol ketat kami lakukan di setiap proses yaitu dengan menempatkan orang orang kepercayaan kami di setiap tahapan produksi yang beberapa fase kontrol secara langsung yang meliputi tahaapan produksi sebagai berikut :
  • Fase pemanenan.
  • Fase pengeringan.
  • Fase pengilingan.
  • Fase pengemasan.

Semua fase kami awasi dengan kontrol ketat sehingga beras organik asli produksi karawang ini memiliki kwalitas yang bermutu tinggi dan layak di juak untuk komsumsi pasar menengah ke atas.
Untuk pengusaha jual beli beras area lokasi tangerang selatan propinsi banten dan sekitarnya, yang membutuhkan kami sebagai suplayer tetap beras karawang untuk memasok kebutuhan beras di tangerang, untuk info negoisasi harga dan info kontak silahkan baca di JUAL MURAH BERAS ORGANIK ASLI PRODUKSI KARAWANG HARGA DISTRIBUTOR.
produsen SUPLAYER  BERAS murah ORGANIK ASLI KARAWANG
PRODUKSI + SUPLAYER 
BERAS ORGANIK ASLI KARAWANG

1 Komentar untuk "Pemasok+distributor beras asli karawang TANGERANG harga murah"

BUTUH JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG?

Perkenalkan perusahaan kami PT. Transporindo Agung Sejahtera ( TAS ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengurusan Transportasi container baik Domestik maupun International.

Service kami mencakup :
1. Trucking
2. Melayani Pengiriman DOMESTIC via Darat, Laut dan Udara ( FCL & LCL )
- Door To Door
- Door To Port
- Port To Door
- Port To Port
3. Break Bulk
4. Pengurusan Dokumen Eksport & Import
5. Warehouse
6. Stuffing & Stripping Container

Dapatkan harga terbaik dan bersaing dari perusahaan kami.

Best Regards
Melva Amelia Andriyani
no hp / wa : 089683447736
no kantor : 021 4393 5013/4/5/6

Back To Top